Menyapa [edited]

Assalamualaikum wr wb.

Alhamdulillah, wa syukurillah kita masih diberi kesempatan dan nikmat yang luar biasa untuk dapat berjumpa kembali dengan bulan yang penuh berkah yakni bulan Ramadhan.

sebelumnya saya sudah memposting banyak tulisan-tulisan, tapi jika di tinjau dari tanggal postingan tergolong baru, hm.. benar sekali, pembuatan blog ini dimulai pada permulaan puasa, meski sebelumnya saya telah memiliki blog pribadi dimana karakteristik blog tersebut lebih pada catatan pribadi saya, namu kali ini saya ingin lebih banyak sharing untuk para pembaca semua.


tak asing kita pun pernah mendengar bahwasannya tak kenal maka tak sayang, namun saya memiliki seruan lain yakni tak kenal maka tak mengerti, tak mengerti maka belum memahami :-)


pada postingan kali ini saya ingin memperkenalkan profil saya


Nama : Fitria Rahmawati
TTL   : Tulungagung, 7 Desember 1990
Asal   : Tulungagung
Domisili  : Surabaya, Jawa Timur, Indonesia 


Riwayat Pendidikan 
1996 : SDN 2 Banyubunih, Galis, Bangkaan
2002 : SMPN 5 Madiun
2005 : SMAN 1 Ngunut, Tulungagung
2008 : Universitas Jember - Pendidikan Fisika
2013 : Universitas Negeri Surabaya (UNESA) - Pendidikan Sains - Konsentrasi Fisika


Riwayat Organisasi
2008-2009 : LDK (Lembaga Dakwah Kampus ) _ takmis Masjid Al Hikmah  Universitas Jember
2009-2010 : HIMAFI Neutron _ Bidang V. RisTek (Riset dab Teknologi) _ Co. KTI
2010-2011 : HIMAFI Neutron _ Bendahara Umum
2011-2012 : Tanoker _ Relawan
2012 -2012 : Unej Mengajar _ Relawan


Riwayat Pekerjaan
2012-2012 : SMAN 1 Jember _ KK-PPL SBI
2012-2013 : LBB SMB _ Tentor fisika, Tulungagung
2013-Sekarang : Amanatul Ummah Acceleration Islamic Boarding School _ Physics Teacher 

Comments

Popular posts from this blog

Parenting : Bagaimana jadi emak rempong yang sabar ?

Pecah ketuban dini