Dear deary







Dear deary… apa kabar ? lama tak bersua menyapa mu ya… hihihi

Yah..sakit membuatku sedikit melupakan mu, padahal banyak hal yang ingin aku utarakan, heuheuheu… seperti halnya saat ini, entah..sedikit aneh perasaan ini, yah…apalagi, aku putuskan untuk mengutarakannya melalui tulisan. Rasanya itu beda, hahaha….


Sejenak rehat dari aktifitas memikirkan tesis, selingan untuk kembali menulis, yah… sore ini sedikit membuat bimbang ketika pengambilan data tesis, bagaimana tidak, mendengar kabar berita yang membuat ku bimbang. Lagi dan lagi, penawaran itu datang, Alhamdulillah… rasanya itu, entahlan…padahal diri ini banyak sekali beruat dosa dan kesalahan, namun Tuhan selalu memberikan rejeki dari arah yang tak disangka-sangka, apapun itu, tidak hanya sebatas materi. Rasanya ingin menangis, malu akan diri sendiri, terlalu banyak kesalahan yang telah dibuat. Hiks..hiks..hiks.. alhamdulillah…sangat bersyukur, sebuah tawaran yang entah aku ambil atau tidak. Kapan hari ditawari untuk menjadi dosen, hari ini mengajar di salah satu SMA. Kebimbangan itu, ya Allah… namun, langkah yang aku ambil yakni meminta pendapat kedua orang tua, terutama ibu yang memiliki kekuatan do’a yang luar biasa, do’a ibu yang membuat aku mendapat banyak keberuntungan. Ibu bilang “udah fokus selesaikan tesis dahulu”, Bismillah… jika rejeki dan berjodoh, insyaAllah akan ada jalan. Yang terpenting ikhtiar dan fokus pada apa yang dikerjakan saat ini. Ibu…. ^__^

Comments

Popular posts from this blog

Parenting : Bagaimana jadi emak rempong yang sabar ?

Pecah ketuban dini